Pages

Friday 2 September 2016

Seri Hortensia #7: Rumah Saya di Kampus

Tiga dari empat tahun masa kuliah saya habiskan di Takor lantai dua. Dan keluarga besar BEM FISIP UI, lebih dari layak untuk mendapatkan terima kasih yang sebesar-besarnya.




Untuk BEM FISIP UI 2013, yang mengizinkan saya masuk pertama kali. Siapa yang sangka bahwa BEM yang ternyata akan menjadi rumah saya selama di kampus, yang menjadi zona nyaman yang begitu menjebak saya. Terima kasih untuk kesempatannya, untuk pembelajarannya. Segala kesalahan yang kita petik bersama pelajarannya. Terima kasih kak Hanif, kak Ghana, Kak Sekar, Kak Noor, Kak Nanda, Kak Wid, Kak Putu, Kak zul, Teh Fir, Kak Rina, dan Eyang Wize. Terima kasih untuk semua pelajarannya baik di dalam FPT-Hearing maupun di luarnya. Terkhusus dan sangat terkhusus, terima kasih kepada Kak Eko dan Kak Bara, yang sudah mau jadi orang tua yang super repot ngurusin bocah satu ini. Makasih sudah ditemeni nangis-nangis dan curhat-curhat manja staf yang suka lebay ini. Terima kasih juga sudah dipertemukan dengan Septi, Ifah, Alvin, Kodel, Aldi, dan Iksan. Terima kasih kalian sudah mau jadi keluarga pertama di kehidupan kampus yang liar.



Untuk BEM FISIP UI 2014, yang mengizinkan saya untuk belajar mengendalikan ambisi dan dominasi. Terima kasih sudah mengajarkan untuk bekerja sesuai porsinya. Dan maaf untuk semua keras kepala dan sakit hati yang saya berikan. Terima kasih untuk Kak Bara (lagi), Kak Iki, Kak Meli, Kak Septhi, Kak Giga, Kak Jenal, Kak Aga, Kak Ipul, dan Kak Aat. Terima kasih sudah mau mencoba mengerti dan mengapresiasi. Terkhusus, terima kasih untuk Kak Tara, Mega, Lida, dan Sinta untuk.... semuanya. Terima kasih. Sungguh.



Untuk BEM FISIP UI 2015, yang mengizinkan saya menutup tahun di kampus dengan menyenangkan. Untuk 98 staf yang semua namanya sudah saya sebutkan dalam LPJ saya. Haha. Terima kasih, sudah menjadikan saya sandaran, kakak, atau sekadar eksistensi mengganggu bagi kalian. Terima kasih sudah mau belajar bersama-sama, kita sudah memetik hasilnya bersama kan? Untuk 22 BPH, terima kasih sudah mau menahan segala hal untuk melewati setahun bersama. Terkhusus, Tania Sani Anisah dan Luthfia. Maaf ya, kalau saya menuntut kalian terlalu banyak. Maaf kalau saya belum bisa menjadi contoh yang baik, belum bisa menjadi rumah yang baik, belum bisa menjadi kakak yang baik. Terima kasih sudah bertahan bersama, dan benar-benar sampai akhir.



Untuk semua itu, saya berterima kasih.

7. Keluarga besar BEM FISIP UI. Untuk semua staf kesayangan di BEM FISIP UI 2015 yang tidak bisa disebutkan satu persatu, Sekum kalian akhirnya lulus! Untuk semua BPH BEM FISIP UI 2014 yang tak terlupakan. Terkhusus, terima kasih untuk kehidupan dan pembelajarannya, untuk semua kekeluargaan dan diskusi yang bersama kita lalui, Kak Eko, Kak Bara, Aldi, Alvin, Kodel, Iksan, Ipeh, Septi, dan Kak Wize di Kastrat 2013.

No comments:

Post a Comment