Friday, 2 September 2016

Seri Hortensia #6: Mereka Yang Berisik

Awalnya entah dari apa. Ada sebuah group chat berisi 31 orang. Ada yang curhat tiap hari, ada yang datang cuma buat di-bully, ada yang kerjaannya nge-kick orang di grup, ada yang jadi orang bijak penuh nasehat, ada yang jualan baju renang, ada yang cantik luar biasa, semuanya ada. Nama grupnya JIP. kepanjangannya apa kami sudah lupa. Sejak 8 Juli 2013, nama grupnya sudah beribu kali berubah (sekarang namanya simply JIP), icon grupnya juga sudah berjuta kali berubah (sekarang gambar rektorat). Tapi isinya tetap sama, berisik, dan hangat.

Untuk Alvin, Anom, Nisa, Bob, Abang Tian, Dean, Elisa, Ellya, Gandes, Gea, Umik Vanya, Wika, Aya, Naya, Bela, Olvy, Ranyo, Rayhan, Enok, Reza, Glo, Tiffany, Un-chan, Yobo, Kakyay, Mamih Ira, Bebe, Sarpal, Diaz, dan teteh Refa, terima kasih ya. Selama tiga tahun ini sudah berisik sekali, sudah jadi salah satu sumber kehidupan dan semangat. Maafin suka gak nyaut di grup. Tapi aku sayang kalian kok. Sungguhan. Makasih ya buat semuanya. Jangan sepi karena udah pada kerja :(



Aku sungguh berterima kasih

6. Sahabat-sahabat berisik di JIP, orang-orang yang selalu mengingatkan untuk tersenyum di kala beban sudah terlampau berat. Terima kasih untuk tiga tahun ini, obrolan informatif hingga gosip-tak-laku-di-pasaran kita akan tetap berlanjut kan?

No comments:

Post a Comment