Pages

Monday 6 May 2013

Hei



Hei, mungkin ini akan sedikit konyol dan sangat terlambat. Mengingat sudah hampir setahun kami berpisah jalan. Tapi izinkanlah aku memperkenalkan sebuah keluarga yang sangat aku sayangi. Yang surprisingly, senyum beku mereka semua dalam foto, mampu memberikan setitik semangat lagi. Ternyata aku begitu menyayangi mereka.

Namanya kempit. Kelas smala pitu. Dinamakan demikian karena kami penghuni generasi tujuh. Tiga tahun kami bersama. Ada konflik? Jelas. Bohong bila kukatakan tidak. Tapi, tak satu pun dari konflik dan perbedaan pendapat itu, mengikis rasa sayangku yang luar biasa pada tiga puluh satu makhluk unik ini. Hmmmm, aku sudah lupa, tapi tidak ada salahnya mencoba mengurutkan nama mereka.


Abdi. Iprit. Anton. Diva. Bos. Arya. Dina. Bima. Dea. Dian. Edo. Galuh. Greg. Bibul. Bes. Koko. Intan. Litha. Tika. Nggiek. Ndek. Mede. Pm. Quro. Rendi. Susi. Omce. Babi. Vicky. Ayug. Dini. Agan.

Wuaaa, ternyata masih inget. Di luar kepala. Tanpa satu pun yang tertinggal. Aku pernah bilang bahwa cinta itu energi postif. Bertemu kalian, mengenal kalian, menumbuhkan semangat juang baru buatku. Mengubahku menjadi Bestari yang baru. Kalian mungkin nggak sadar sebanyak apa yang sudah kalian lakukan untukku. Aku pun nggak sadar. Cukup kita sama-sama tahu bahwa kalian sudah membuatku memberikan segala rasa sayangku.

Demi apapun, aku sayang kalian.

No comments:

Post a Comment