Pages

Saturday 3 September 2011

bapakku dan sop

Aku ini orang kelewat self-confient yang nggak tau aturan... Nurunnya dari bapakku. Dan itu sedari kecil bung.. Sampe pernah ada kejadian.

Waktu itu aku kelas 4 SD, pas di pramuka ada persiapan persami. Diajarin masak sama kakak pembinanya. Terus aku kebagian masak sop. Dibantuin sama anak-anak dan rasanya emang enak Jadi pe-de deh kan... Terus beberapa hari kemudian, dengan pedenya aku bilang gini ke ibukku

"Sini, tak masakin sop"

Asline se ibukku gak rela memberikan dapurnya untuk dipakai anak ingusan usia 10 taun. Tapi at least setelah aku ngerengek ibuku ngalah.

Alhasil? rasanya gak uenak sumpah. Begitu sekeluarga makan, semuanya langsung berhenti. Kecuali bapakku. Beliau bilang gini.

"Enak kok, anakku wes pinter masak rek"

Padahal nyata nyata rasanya jijik. Sumpah bapakku baik


No comments:

Post a Comment