Pages

Monday 5 September 2011

my sweet seventeen


Tengok jam, sudah tiga menit penuh aku berumur tujuh belas tahun. Tanggal 22 Bulan Agustus

Hari ini aku sakit, demam. Tapi ada buber angkatan di smala. Jadi harus dateng. Di sekolah dengan segala bentuk kegiatannya. Dengan semua ucapan Happy milad dari banyak orang. Seneng rasanya. Bisa bikin KTP.

Pas menjelang buka (*apane, jek jam 4pm bung) ternyata ada miskom yang isinya “belum ada yang beli takjil” walhasil aku menemani sang kapten kelas buat cari ta’jil. Sumpah cuapek. Tapi terbayar kooook. Kita disuru liat sebuah video perjalanan kami seangkatan.

Dari mulai masa cupu perisai. Gimana urakannya SL. Sampe betapa bahagianya ponram. Terharu. Unyu pol. Setelah itu ada kembang api pula.

Nah kebetulan, aku ulang tahun di hari yang sama kayak cowok keren di smala.

Aku ke tempatnya sambil bilang “itu buat ulang tahun kita!”

Terus kami seangkatan foto-foto. Dan BYYYYYOOOORRRRRRR. Sumpah aku disiram kopyor. Lengket. Merah. Jijik. Huuuuuaaaaaaa. Dan si cowok keren itu juga disiram... Ya ampun lucu cak. Miladku dirayain seangkatan

Thanks ya guys fo this unforgetable moment. My sweet seventeen

No comments:

Post a Comment