Thursday, 9 June 2016

Ramadhan Hari #3

Rabu, 8 Juni 2016
19.58, Percakapan di WhatsApp

Ceritanya habis bangkrut. Jadi minta subsidi ke Ibu buat serentetan buka puasa bersama. Terus sewaktu udah dikirim subsidinya sama Ibu, tanpa sadar saya nge-chat gini ke Ibu, "Muuci cintaku, I love you, kiss kiss"

Terus saya sadar. Itu adalah kata-kata yang sering sekali saya bilang ke temen-temen. Tulus ataupun tidak. Tapi jarang sekali saya bilang begitu ke Ibu atau Bapak. Padahal Bapak sama Ibu kan juga pingin ya tau anaknya sayang sama mereka atau tidak. Kadang keluarga memang jadi yang paling acuh dalam hal menunjukkan kasih sayang bukan? Jadi mari saling ucapkan sayang ke Bapak dan Ibu selagi masih bisa.

Anw, Ibu senang sekali loh kalo diucapin I love you atau sejenisnya.  Meski konteks I love you disini cuma sebagai suap karena abis dikasih subsidi HAHA.

No comments:

Post a Comment