Pages

Wednesday 25 September 2013

Aku saksinya



         Pernah dengar kisah cinta yang indah? Tragis mungkin, tapi akan indah pada waktunya. Aku saksinya, aku melihat dua orang yang saling menyayangi yang dipertemukan di jalan perjuangan. Dan mereka berpisah dengan menitipkan hati kepada satu sama lain demi berkah yang lebih besar. Saling menitipkan hati kepada satu sama lain demi jalan yang lebih cerah, lebih indah. Saling menitipkan rindu satu sama lain demi bahagia yang coba mereka cari ketika takdir memang menceritakan bahwa perahu telah tertambat di dermaga hati masing-masing. Saling menitipkan rindu demi menunggu takdir tersenyum kepada mereka dan menceritakan bahwa nama mereka telah tertulis untuk satu sama lain di kitab kehidupan bahkan sebelum mereka diberi nama. Aku saksinya, kisah cinta dua makhluk Tuhan yang fana. Yang mencari cinta-Nya bersama dengan mendapatkan satu sama lain. Mendekap satu sama lain, menjadikan satu sama lain pegangan yang akan indah pada waktunya nanti. Ketika Tuhan telah meyakinkan bahwa apa yang mereka rasa takkan pernah lagi goyah. bahwa siapa yang mereka cinta takkan lagi mempertanyakan alasan-alasan dibalik pertemuan mereka. Aku saksinya.

No comments:

Post a Comment