Wednesday, 17 August 2011

rencana

"kata siapa telor setengah mateng nggak bisa dimakan? Bahkan rencana setengah mateng pun bisa dijalankan..."

Percaya? Aku percaya... Tapi aku nggak percaya kalo telor setengah mateng lebih enak dari telor mateng. Artinya, gimana-gimana rencana yang mateng itu akan mengahasilkan kerjaan yang lebih perfect... *tapi sama aja gilaaa, kalo mikir perencanaan doang kapan bisa dijalanin*

Tapi dulu guru sejarahku pernah bilang, "yang indah dari menjadi seorang organisatorist adalah merencanakan banyak hal besar dan hebat, sedang pelaksanaannya sendiri bakal tidak lebih dari sekejap mata. Dan keduanya pasti meninggalkan kepuasan tersendiri" dan aku setuju banget...

Intinya ya, bikin rencana yang bagus, nikmatin... Trus laksanakan rencana itu dengan sempurna... Pasti terbayar deh kerja kerasnya... :D

*tumben postingan nggenah*

No comments:

Post a Comment