Sunday, 12 December 2010

Just Think About My Absurd Live

maybe she's right... Live must go on...

'kecewa itu wajar. Tapi jangan tenggelam disitu. Slalu ada hikmah di balik setiap kejadian. Dan anggap aja semua ini bakal buat kamu lebih kuat, lebih banyak pengalaman. Jangan mau dijatuhkan oleh kegagalan. jadikan tantangan. Instropeksi diri juga. Ambil plusnya, ilangi minusnya. Saya bukan psikolog, atopun motivator atopun sidharta gautama, tapi saya teman anda. Dan saya tau anda kuat.'-Nindy Adhilah

'teruskan itu, jangan anggap sebagai kegagalan tapi sebagai suatu masalah yang harus dihadapi. Meskipun nanti kamu sudah jadi jurnalist internasional atau apapun lah, dan kamu menemui masalah, tulisanmu dihujat orang misalnya, jangan anggap itu sebagai kegagalan. Karena kalau kamu berpikir begitu, pasti akan ada banyak sekali kegagalan dalam hidupmu.'-Arya Adiansyah

'Well, aku salah menilai pejuang satu ini.'-Meidina Nisa Aqmarina

'Sekarang lo aku ngomong apapun paling gak ngepek bagimu, iki masalah hati, walau kamu tau kalau semua wes ditentukan Allah dan kamu tau kalau ternyata takdirmu gak disana... tapi tetep ae pasti gak ngepek.. seng penting apa yang bisa kita lakukan sekarang :D kalau kita ndewo dan memberi efek ndewo di sekitar kita, kan mereka gak susah-susah. Artinya, kita belum ditinggalkan,misi kita masih sama.'- M P gagas Prakoso

Just because fate doesn't deal you the right cards, it doesn't mean you should give up.'-galuh Anis tasya

Just like what them said, life must go on. I will never let myself shunk in such useless disapointed. Many thing wait to managed and I can't jut stand up curse my own life. Live must go on...

No comments:

Post a Comment